Kapolda Kep. Babel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Bangka Tengah

25 March 2022 - 17:16 WIB

Tribratanews.tribratanews.com – Bangka Tengah. Kapolda Kep. Bangka Belitung, Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., meninjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia yang dipantau langsung oleh Wakapolri didampingi Irwasum Polri melalui Zoom Meeting, Kamis (24/3/22).

Untuk di Bangka Belitung, kegiatan vaksinasi serentak ini dipusatkan di Gedung Serba Guna, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri juga oleh Danrem 045/Gaya dan Karo Ops serta perwakilan dari Binmas, Dokkes dan Kabid Humas serta Kapolres Jajaran melalui Zoom Metting dimasing-masing titik vaksinasi.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung, Kombes. Pol. A. Maladi mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi serentak ini juga dilaksanakan di seluruh Polres yang ada di Jajaran Polda Kep. Bangka Belitung.

“Polres lain juga menggelar vaksinasi ini yang dipantau langsung oleh Wakapolri via Zoom Metting.” ungkap Kabid Humas Polda Kep. Babel.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kep. Babel juga langsung memantau kegiatan vaksinasi dan berdialog langsung dengan masyarakat dan anak-anak yang akan di vaksin.

“Kapolda juga bersama Danrem secara simbolis membagikan sembako kepada masyarakat,” jelas Kabid Humas Polda Kep. Babel.

Share this post

Sign in to leave a comment