Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Presisi Serentak Dan Salurkan Bansos Di Polres Majalengka

22 March 2022 - 17:36 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Majalengka. Kapolda Jabar Irjen. Pol. Suntana meninjau pelaksanaan Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka dan menyalurkan Bantuan Sosial di Mapolres Majalengka Polda Jabar, Senin (21/3/22).

Irjen Pol. Suntana menyapa anak anak Yatim Piatu dari Panti Yauma dan YTPA Majalengka hingga Kapolda memberikan Kuis kepada anak anak tersebut juga memberikan Bansos sebanyak 50 Dus sembako dan Santunan serta makanan ringan sebanyak 1000 bungkus.

Kapolda juga menyampaikan, “Pada saat pelaksanaan vaksinasi ataupun sesudah divaksin tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak agar mencegah penyebaran covid-19,” jelasnya.

Kapolda mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten Majalengka yang telah bersinergi dan bekerja keras dengan Polres Majalengka untuk mencapai Target yang maksimal terkait pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1, Dosis 2, dan Dosis 3 untuk menuju masyarakat yang sehat.

Menurut Kapolda Jabar “pecapaian vaksinasi untuk Jawa Barat Alhamdulillah sudah di atas target vaksin pertama sudah 91,8 % ,Vaksin kedua sudah diangka 74 menjelang 75%, dan untuk Majalengka hari ini saya dapat laporan vaksin pertamanya di atas 90% dan vaksin kedua sudah diatas 70% diatas target nasional.” Kata Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Majalengka “walaupun sudah di vaksinasi tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan memakai Masker”, jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment