Ditlantas Polda Sumut Gelar Gebyar Vaksinasi Presisi di Kabupaten Deliserdang

16 March 2022 - 19:19 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Medan. Dalam upaya mengejar proses vaksinasi dan tingkat imunitas di tengah masyarakat, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumut akan menggelar Gebyar Vaksinasi Presisi menggunakan vaksin jenis Astrazeneca untuk masyarakat yang belum mendapat dosis pertama, kedua dan booster.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini rencananya akan dilaksanakan di WBI Politeknik Jalan Warakauri, Desa Luat Dendang, Kabupaten Deliserdang, Kamis (17/3/2022) mendatang.

Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Indra Darmawan Irianto mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk terus mengejar tingkat imunitas masyarakat di tengah naiknya angka paparan Covid-19.

Proses vaksinasi akan dibarengi dengan hiburan dan doorprize untuk menambah niat masyarakat datang mengikuti vaksinasi.

“Gebyar Vaksinasi Presisi yang akan kita laksanakan pada Kamis mendatang merupakan bentuk upaya konsistensi dari Polri. Agar animo masyarakat meningkat, kita adakan sejumlah acara hiburan seperti mengundang group band dan memberikan doorprize,” terang Perwira Menengah Polda Sumut , Selasa (15/03/22).

Lulusan Akabri tahun 1994 tersebut mengatakan sejumlah hiburan yang telah disiapkan Ditlantas Polda Sumut yaitu performa Marpha Band, Band Akustik Holywings, Instagram photo contest, pembagian sembako dan doorprize, 4wd car enthusiast dan sejumlah stand sponsor.

Ditlantas Polda Sumut mengimbau kepada masyarakat yang akan hadir pada acara tersebut untuk tetap menaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Share this post

Sign in to leave a comment