Wakapolda Sumut Ajak Masyarakat Jaga Harkamtibmas yang Aman dan Kondusif

14 December 2022 - 12:08 WIB
Foto : klikwarta.com

Tribratanews.tribratanews.com - Medan. Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, kembali lagi melakukan safari sholat subuh berjamaah di Masjid Al-Manar, Kota Medan.

Selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Wakapolda Sumut melakukan silaturahmi dengan masyarakat di sekitar Masjid Al-Manar.

"Mari lakukan perubahan baik dan mulailah dari diri kita sendiri, mulai dari hal-hal kecil hingga hal besar. Kemudian menjadi contoh di lingkungan kita sendiri," terang Jenderal Bintang Dua dikutip jaringberita.com, Rabu, (14/12/22).

Brigjen Pol. Dr Dadang Hartanto menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan untuk menasehati tetapi ingin beribadah dan bersilaturahmi.

Baca juga : Kapolda Sumut Resmikan Polres Labuhanbatu Selatan

"Kami ingin bersilaturahmi langsung kepada masyarakat Kota Medan terutama jemaah Masjid Al-Manar. Saya berterimakasih atas dukungan bapak/ibu sekalian," jelas lulusan Akabri tahun 1994.

Mantan Karorenmin Bareskrim Polri tersebut mengajak para jamaah untuk mendukung serta mendoakan Polda Sumut dalam melaksanakan tugas menjaga Harkamtibmas.

“Apalagi kejahatan seperti geng motor dan begal masih saja terjadi di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu saya mengimbau saudara-saudara kita untuk tidak menyentuh barang haram narkoba karena menjadi faktor utama dari semua masalah,” tutupnya

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment