Upaya Pengamanan Pilkada Aman dan Damai, Subsatgas Binmas Ops Mantap Praja Turangga Gencarkan Edukasi

3 September 2024 - 15:00 WIB
Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kupang. Polda NTT melalui Subsatgas Binmas Operasi Mantap Praja Turangga 2024 intensifkan imbauan dan edukasi kepada masyarakat dan pedagang di Pasar Inpres Naikoten, Kota Kupang, dalam rangka mendukung terciptanya Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai. Senin (2/9/24).

Dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Binmas, Kompol I Wayan Sunarta, S.E., kegiatan ini memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di masa Pilkada. Masyarakat diimbau untuk tidak terpengaruh oleh provokasi dan menjaga komunikasi yang baik di lingkungan sekitar. Petugas juga menekankan bahaya penyebaran hoaks yang dapat memecah belah persatuan masyarakat.

“Kami mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi aktif menjaga keamanan demi Pilkada yang damai dan tertib,” ungkap Kompol I Wayan Sunarta.

Dengan menyasar lokasi yang ramai seperti Pasar Inpres Naikoten, diharapkan pesan-pesan keamanan ini bisa tersebar luas, menjaga situasi di Kupang tetap kondusif selama proses Pilkada berlangsung.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment