TMC Polda Metro Bagikan Titik Genangan Air di Jakarta

21 February 2024 - 17:05 WIB

www.tribratanews.com - Jakarta. TMC Polda Metro Jaya melalui Twitter melaporkan pada pukul 06.27 WIB pagi bahwa ada genangan Air di Jl. Boulevard Barat Kelapa Gading Jakut. Meski bisa dilintasi kendaraan, Polda Metro mengingatkan agar pengendara berhati-hati.

 

 

 

Sementara itu, pada pukul 06.25 WIB diketahui ada genangan air di KM 03+800 Tol Jagorawi. Namun, ruas tersebut masih bisa dilintasi kendaraan.

 

 

 

Pada pukul 06.00 WIB, TMC juga melaporkan adanya genangan di Terowongan Cawang menuju Tol Tanjung Priuk dari arah Bekasi. Saat ini arus lalu lintas dialihkan menuju Tol Dalam Kota arah Semanggi.

 

 

Selain itu, TMC mencatat ada genangan air di Jl. Pilar Mas Raya, Kedoya Jakarta Barat, depan Kantor Metro TV. Akibat genangan ini, jalan Pilar Mas Raya tidak dapat dilewati kendaraan.

 

 

Sebelumnya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD DKI mengeluarkan peringatan dini banjir seiring meningkatnya tinggi muka air di Jakarta pada Sabtu (20/2/2021). Data per pukul 03.00 WIB, tinggi muka air di pos pantau Sunter Hulu mencapai 285 centimeter dengan cuaca hujan dan status awas atau siaga 1.

Share this post

Sign in to leave a comment