Tim Asistensi Karhutla : Satgas Gabungan Provinsi Jambi Sudah Berjalan Dengan Baik dan Kondisi Siap

19 November 2020 - 09:37 WIB
www.tribratanews.com - Jambi. Tim  Asistensi Karhutla Bareskrim Polri, periksa kelengkapan sarana dan prasarana Satgas Gabungan Karhutla Provinsi Jambi, di Mapolda Jambi, Rabu (18/11/20).

Ketua Tim Asistensi Karhutla Bareskrim Polri, Brigjen Pol M Nurochman tersebut, juga turut memeriksa penegakan hukum terhadap perusahaan dan masyarakat yang melakukan pelanggaran.


Direskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol. Edi Faryadi menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan oleh Tim  Asistensi Karhutla Bareskrim Polri tersebut, dipastikan, bahwa, sistem penanganan Satgas Gabungan Karhutla  Provinsi Jambi sudah berjalan dengan baik, dan dalam kondisi siap.


Kombes Pol. Edi Faryadi menjelaskan bahwa Tim Asistensi Karhutla Bareskrim Polri mengatalam bahwa langkah pencegahan yang selama ini diutamakan dan dijalankan oleh Satgas Karhutla Provinsi Jambi sangat berperan dalam menurunkan presentasi Karhutla di Provinsi Jambi.


"Hasil dari pemeriksaan Tim Bareskrim Polri, Jambi sudah dalam posisi baik dan siap," terang Perwira Menengah Polda Jambi.


Direskrimum Polda Jambi menuturkan Sepanjang Tahun 2020 penegakan hukum jauh berkurang, karena sejak awal kita selalu mengedepankan pencegahan.

(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment