Sidak ke Polres Palu, Kapolda Sulteng Puji Layanan yang Diberikan ke Masyrakat

21 November 2022 - 15:14 WIB
Foto : (metrosulteng.com)

Tribratanews.tribratanews.com - Palu. Kapolda Sulawesi Tengah Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, kembali melakukan sidak dibeberapa ruang pelayanan di Polresta Palu, Kamis (17/11/22).

Dalam sidak itu, Kapolda didamping Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., masuk ke ruang Satpas SIM, Satlantas Polresta Palu.

Dalam sidak tersebut, Kapolda Sulteng mengecek SOP pelayanan, mulai dari pendaftaran, validasi, pembayaran, ruang Foto, ujian SIM, hingga pencetakan, serta meninjau fasilitas umum yang tersedia bagi masyarakat yang mengantri.

Baca Juga : Kapolda Jambi Bersama Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Kawasan Karhutla Melalui Udara

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyempatkan berbincang dengan warga yang sedang menunggu pelayanan pembuatan SIM, dan menanyakan tentang kepuasan terhadap pelayanan Satpas SIM Satlantas Polresta Palu.

Kapolda dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan sidak tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar dan sesuai prosedur.

"Hasil sidak cukup memuaskan. Pelayanan di Satpas SIM Polresta palu, berjalan sesuai prosedur dan masyarakat yang mengurus Perpanjangan SIM atau membuat SIM baru juga puas dengan pelayanan yang diberikan,” jelas Kapolda dilansir dari MetroSulteng.com.

Kapolda meminta semua pihak yang berkolaborasi di Satpas SIM Satlantas Polresta Palu, tidak berpuas diri serta menghadirkan inovasi untuk mempermudah pelayanan.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda juga meninjau ruangan pelayanan pembuatan SKCK, yang ada satu atap dengan Satpas SIM Polresta Palu.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment