Seorang Anak Usia 13 Tahun Tenggelam di Bekas Galian Proyek Gedung Kawasan Rasuna Said

21 August 2023 - 19:00 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan menelusuri bocah laki-laki 13 tahun yang tenggelam di galian proyek gedung area H.R. Rasuna Said, Setiabudi, tidak jauh dari gedung KPK.

Diketahui bocah usia 13 tahun tenggelam di sebuah bekas galian proyek gedung sebelum pukul 17.30 WIB. Petugas pun terjun untuk melakukan penelusuran lebih lanjut.

"Atas info dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), personil kami meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP)," ungkap perwira piket Gulkarmat Jaksel Slamet, Minggu, (20/8/23).

Baca Juga:  Polisi Bekuk Pelaku Pemalak dan Penusukan Sopir Truk di Exit Tol Tomang

Sesampainya di TKP pihaknya langsung berkoordinasi dengan aparat setempat. Sebanyak 11 personel diterjunkan guna mencari anak kecil berusia 13 tahun tersebut dengan menurunkan perahu karet dan alat penerangan.

Slamet menjelaskan BPBD DKI Jakarta mendapatkan informasi sebelumnya dari warga bernama Amri yang menyatakan ada seorang bocah berusia 13 tahun tenggelam di area bekas galian proyek gedung kawasan tersebut.

"Kami menerima berita pukul 17.30 WIB dan sampai di TKP pukul 17.37 WIB," terangnya.

Hingga berita ini dinaikkan belum ada laporan terkait penemuan bocah berusia 13 tahun yang tenggelam tersebut

(as/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment