Satgas Tindak OMB Polda NTT Gelar Patroli Upaya Mempertahankan Keamanan Selama Tahapan Kampanye Pemilu 2024

11 February 2024 - 21:15 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kota Kupang. Personel Satgas Tindak Operasi Mantap Brata Turangga 2024 melakukan patroli cipta kondisi di sekitar Kota Kupang pada Sabtu,(10/2/234).

Dpimpin oleh Ipda I Putu Budiasa, S.H., dan melibatkan lima personel yang terdiri dari unsur PHH, Jibom, Aksi Khusus, SAR, dan TIK/Drone. Mereka menjalani rute patroli dari Mapolda NTT. Patroli ini dilaksanakan sebagai langkah proaktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan kampanye Pemilu 2024.

Baca Juga: Polres Bogor Catat Kurang Lebih 120.000 Kendaraan Lintasi Jalur Puncak

"Situasi terpantau aman terkendali," ungkap Ipda I Putu Budiasa, saat apel pengecekan dan konsolidasi di Mapolda NTT setelah patroli.

Ipda I Putu Budiasa mengungkapkan Dalam patroli ini, Satgas Tindak Operasi Mantap Brata Turangga Polda NTT memberikan penekanan pada wilayah-wilayah strategis seperti kantor penyelenggara Pemilu dan area publik penting di Kota Kupang sebagai bentuk kesiapan dan langkah proaktif untuk menjaga situasi aman selama proses demokrasi berlangsung.

Patroli ini merupakan salah satu upaya nyata dari pihak berwenang dalam menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman kepada masyarakat selama pelaksanaan Pemilu 2024.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment