Satgas OMB Turangga 2023-2004 Polda NTT Gelar Patroli di Bawaslu dan KPU

17 December 2023 - 09:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kota Kupang. Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2023-2024 Polda NTT melaksanakan patroli. Dengan dipimpin langsung oleh Ipda Guteres, kegiatan patroli ini merupakan patroli Gabungan Satgas Tindak Brimob, melaksanakan giat Patroli Tahapan Kampanye yang sebelumnya melakukan apel kesiapan di Mapolda NTT di Wilayah Kota Kupang, Sabtu (16/12/23).

Ipda Guteres menekankan pentingnya memprioritaskan kepentingan masyarakat pengguna jalan serta mematuhi peraturan lalu lintas.
Baca Juga: Polda Kalteng Lakukan Bakti Kesehatan Selama 3 Hari

"Tetap jaga netralitas Polri, termasuk tidak menunjukkan gestur tubuh yang berkaitan dengan simbol partai politik dalam dokumentasi kegiatan OMB Turangga. Selalu menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi selama patroli dan kegiatan OMB Turangga lainnya," ungkap Ipda Guteres.

Membawai 66 personel OMB Turangga terlibat dalam patroli ini, patroli tersebut diawali dari Mapolda NTT, melalui jalan-jalan strategis, dan melakukan pengaturan lalu lintas di depan Kantor KPU Provinsi NTT serta Kantor Bawaslu NTT. Seluruh situasi pun terpantau aman.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment