Satgas OMB Polda NTT Gelar Patroli Cipta Kondisi di Kota Kupang Menjelang Pemilu 2024

29 January 2024 - 19:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kota Kupang. Gabungan Satgas Operasi Mantap Brata Turangga kembali melaksanakan patroli di sejumlah titik strategis yang bertujuan untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 di Kota Kupang. Senin (29/1/24).

Satgas Ops Mantap Brata Turangga Polda NTT melakukan patroli dan menyambangi berbagai lokasi, termasuk tempat-tempat keramaian serta kantor penyelenggara Pemilu seperti Kantor KPU, dan Bawaslu Provinsi NTT.

Baca Juga: Kapolda Kalteng Imbau Masyarakat Bijak Bermedia Sosial Jelang Pemilu 2024

Kegiatan Patroli dilakukan sebagai bagian dari upaya Satgas OMB Polda NTT dalam mengawasi dan memantau situasi keamanan di Kota Kupang guna mendukung kelancaran tahapan kampanye Pemilu 2024 dengan cara Patroli dialogis dan pengaturan lalu lintas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjaga ketertiban di wilayah tersebut.

Kehadiran Satgas Ops Mantap Brata Turangga di lapangan adalah sebagai bentuk komitmen Polri dalam menjaga keamanan selama proses demokrasi berlangsung dengan harapan kehadiran Polri, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman menjelang Pemilu.

Kegiatan ini diharapkan juga partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai dan lancar, menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pelaksanaan demokrasi.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment