Satbrimob Polda Kepri Siap Siaga Bantu Warga Korban Banjir

12 January 2024 - 11:59 WIB
www.tribratanews.com - Batam. Satbrimob Polda Kepri siaga membantu warga terkena banjir di Batam. Personel Brimob disiagakan di lokasi-lokasi rawan banjir sepertu Perumahan Devely Residence, Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa, Perumahan Komando Distrik Militer (Kodim) Aviari Kelurahan Buliang Kecamatan Batu Aji, Perumahan Citra Mas Indah Kelurahan Batu Besar Kecamatan Nongsa, dan di Jalan menuju Bandara tepatnya di Perumahan Bida Garden Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota, Kepri.


“Hari ini, personel Brimob Polda Kepri kita siagakan untuk membantu warga di beberapa lokasi rawan banjir. Personel Brimob Polda Kepri membantu warga yang rumahnya terdampak dan menghimbau untuk mematikan aliran listrik, dan juga menghimbau warga agar tidak mendekati ke sungai/aliran air yang berada disekitar Tempat Kejadian Perkara perkara," jelas Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K, M.Si.



Masyarakat terus diimbau untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang sedang terjadi saat ini.Pasalnya hujan lebat disertai angin kencang masih terjadi di sejumlah wilayah di Kota Batam.

“Masyarakat diimbau untuk selalu waspada saat ke luar rumah sebab, hujan deras masih mengguyur Batam. Apalagi hujan disertai angin kencang seringkali mengakibatkan sejumlah pohon tumbang,” pungkas Dansat Brimob Polda Kepri.




Share this post

Sign in to leave a comment