Sambut HUT Lantas ke-66, Ditlantas Polda Jateng Sediakan 28.300 Vaksin untuk Pengemudi Angkutan dan Ojol

19 September 2024 - 13:27 WIB
www.tribratanews.com - Semarang. Dalam rangka menyambut HUT Lantas ke-66, Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng menggelar vaksinasi untuk pengemudi angkutan umum dan ojek online di kota Semarang, acara ini di gelar di taman Raden Saleh, Semarang, Sabtu, (18/9/21.)

Ditlantas Polda Jateng Kombes Pol M Rudy Syafirudin, S.I.K., S.H., mengatakan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini, merupakan rangkaian kegiatan lanjutan sebelumnya, yang telah dilakukakan Ditlantas Polda Jateng.

“Pada Kegiatan tersebut, kami melakukan kegiatan Bakti Sosial, dengan membagikan sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 di Jawa Tengah ini,” ujar Dirlantas Polda Jateng.

Pada kegiatan ini, Ditlantas Polda Jateng menjelaskan menyediakan vaksin sebanyak 28.300 vaksin yang akan dilakukan pada hari ini.

“Vaksin ini kami sediakan untuk para pengemudi angkutan umum dan ojek Olnine di kota Semarang. Alhamdulillah antusias dari para pengemudi sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi ini yang di selenggarakan oleh kami,” jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment