Puluhan Personel Polda Papua Perkuat Polres Keerom Amankan Pemilu 2024

5 January 2024 - 12:00 WIB
kabarpapua.co

Tribratanews.tribratanews.com – Keerom. Polda Papua telah mengirimkan 31 personel untuk memperkuat Polres Keerom dalam mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang

Kabag Ops Polres Keerom, Kompol Agus Tianto beserta PJU Polres Keerom mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada puluhan personel Polda Papua akan menjalankan tugas dalam rangka Operasi Mantap Brata 2024. Mereka bertugas di Bawah Kendali Operasi atau BKO.

Baca Juga: Sinergitas Personel Satgas OMB Polda NTT Dalam Pengamanan dan Pelayanan Kesehatan Jelang Pemilu 2024

“Kedatangan BKO Polda Papua di Kabupaten Keerom bertujuan untuk menjamin keamanan selama proses tahapan pemilu di bawah kendali Kapolres. Personel BKO untuk memperkuat pertahanan Mako dan Polsek jajaran,” ungkap Kompol Agus Tianto, dilansir dari kabarpapua.co Kamis (4/1/24)

Kabag Ops Polres Keerom juga menekankan bahwa Personel BKO harus membangun sinergi antara TNI dan Polri dengan penyelenggara guna menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan kondusif.

“Saya ingatkan untuk menjunjung tinggi netralitas anggota Polri pada Pemilu ini. Semoga pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu di Kabupaten Keerom dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif,” tutup Kabag Ops Polres Keerom.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment