Polisi Pantau Ratusan Rumah Kosong di Jaksel yang Ditinggal Mudik Lebaran

21 April 2023 - 11:45 WIB
Foto: Dok. Istimewa

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polisi bersama masyarakat setempat, termasuk pengurus RT dan RW melaksanakan patroli pemantauan ratusan rumah kosong yang dititipkan karena ditinggal pemiliknya mudik Lebaran.

"Harapan agar mengetahui atau mendatakan warganya yang melaksanakan mudik sehingga dapat dilakukan pengawasan terhadap rumah-rumah kosong secara maksimal," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes. Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., dilansir dari laman pmjnews, Jumat (21/4/23).

Baca Juga:  Menhub: Arus Kendaraan Rabu Malam Jakarta-Semarang Naik 20 Persen

Menurut Kombes. Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, pihaknya menerima penitipan rumah dari warga sebanyak 181 unit, dan warga juga diimbau untuk melaporkan kepada petugas/Ketua RW RT setempat apabila melaksanakan mudik dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

“Kami imbau warga untuk menitipkan kendaraan ke kantor polisi terdekat. Apabila tidak dititipkan, dia berpesan agar masyarakat memperkuat keamanan. Kepada masyarakat yang tidak mudik agar ikut berpartisipasi mewujudkan keamanan di wilayahnya,” jelas Kapolres.

(bg/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment