Polisi Tingkatkan Kesiapan Keamanan Dengan Patroli Kamtibmas di Kota Kupang

26 November 2023 - 22:00 WIB
Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - NTT. Satuan Tugas Tindak Satbrimob Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) di bawah kepemimpinan Ka Ops, AKP Inacio Ximenes, melaksanakan patroli Kamtibmas sebagai bagian dari persiapan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024, Minggu (26/11/23).

Dalam kegiatan patroli Kamtibmas, belasan personel terlibat, termasuk 8 Personel PHH, 4 personel Sar, 4 personel Subsatgas Aksi Khusus, 4 personel Subsatgas Jibom, dan 2 Personel Anti Drone. Rute patroli melibatkan perjalanan dari Polda NTT, melewati Jalan El Tari, menuju KPU Provinsi NTT, Bawaslu Provinsi NTT, hingga Oebobo.

Baca Juga: Korlantas Polri Gelar Gebyar Keselamatan 2023 Bersama Komunitas Motor

Selain itu, Dansatbrimobda Polda NTT, Kombes. Pol. Ferry R. Ukoli, S.I.K., menjelaskan bahwa patroli ini merupakan langkah integral dalam persiapan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024.

Selaku Kasatgas Tindak ia juga mengungkapkan tujuan utamanya adalah meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Nusa Tenggara Timur, menjaga situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan operasi.

Operasi ini diharapkan memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat NTT, sambil mengatasi potensi ancaman keamanan. Patroli ini menjadi perwujudan komitmen Satgas Tindak Satbrimob untuk menjaga stabilitas daerah dengan kerja keras dan kerjasama yang baik.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment