Polisi Laksanakan Pengamanan Kegiatan Festival BERSUKARIA Lampung Food dan Metro Souvenir Fest

26 August 2023 - 17:45 WIB
Foto: Polisi

Tribratanews.tribratanews.com - Lampung. Kepolisian Resor (Polres) Metro Lampung, melalui satuan personel gabungan melaksanakan pengamanan kegiatan Pembukaan BERSUKARIA Lampung Food dan Metro Souvenir Fest yang diselenggarakan oleh Metro Creative Hub (MCH) Kota Metro yang bertempat di TMII (Taman Metro Indonesia Indah) pada Jumat (25/8/23).

Diketahui, kegiatan BERSUKARIA Lampung Food dan Metro Souvenir Fest adalah wadah perkumpulan komunitas untuk mengembangkan kreativitas, inovasi, edukasi, dan studio dari berbagai sektor industri kreatif kota Metro.

Baca Juga:  Polisi Ringkus 12 Pelaku Pembakar Lahan di Kalteng

Dalam kegiatan tersebut Sekda Kota Metro/Pembina MCH, Ir. Bangkit Haryo Utomo, M.T., mewakili Kota Metro memberikan sambutannya, ia menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan ini agar mampu membentuk karakter para pelaku ekonomi kreatif, sehingga dapat membentuk masyarakat produktif dan berinovasi.

Sementara itu, Kapolsek Metro Utara, AKP Adrianus, mengatakan anggota personil Polri yang melaksanakan pengamanan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung agar selalu berhati-hati dengan barang bawaan seperti perhiasan, dompet, Hp dan barang berharga lainnya guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna mencegah hal-hal negatif, terutama tindak kriminalitas copet dan jambret yang biasa memanfaatkan keramaian”, tutupnya.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment