Polisi Himbau Masyarakat Melalui Pembagian Stiker Keselamatan Berkendara di Gorontalo

7 October 2022 - 21:20 WIB

tribratanews.com – Gorontalo. Kepolisian Daerah Gorontalo, Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo, turun kejalan bagikan Stiker Keselamatan kepada Pengguna Jalan pada Kamis (06/10/22).

Kegiatan membagikan stiker tersebut dipimpin oleh AKP Sumadi selaku KA UKL 2 bersama personel yang tergabung dalam operasi Zebra. Adapun lokasi pelaksanaanya, yakni di seputaran Menara Limboto Kabupaten Gorontalo.

KA UKL 2 mengatakan, Pembagian Stiker ini, bertujuan untuk mensosialisasikan Operasi Zebra Otanaha, sehingga dengan adanya Stiker tersebut dapat memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas.

Ditempat terpisah Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes. Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., mengimbau para pengguna jalan, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, untuk keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

“Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Zebra Otanaha 2022 ini, dengan cara tertib dan patuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar lancar,” ungkap Dirlantas Polda Gorontalo.

Untuk diketahui, Polda Gorontalo dan jajaran melaksanakan Operasi Zebra Otanaha 2022, Operasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 3 – 16 Oktober 2022.

Sumber : tribratanews.gorontalo.tribratanews.com

(Fa/Hn/Um)

Share this post

Sign in to leave a comment