Polisi Dalami Kasus Kebakaran Barak Pemda Kabupaten Nduga

28 April 2022 - 02:22 WIB

www.tribratanews.com - Personel gabungan Polres Nduga Bersama Satgas Gakkum Ops Damai Cartenz 2022 melakukan pemasangan Policeline TKP Kebakaran Barak Pemda Kabupaten Nduga yang terjadi pada hari Selasa 26 April 2022 sekitar pukul 21.16 WIT. (27/4/22). 

Kasatgas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes. Pol. Ahmad Musthofa Kamal menegaskan bahwa personel gabungan dari Polres Nduga Bersama personel Satgas Ops Damai Cartenz melakukan pemasangan Policeline di TKP. Kejadian ini terjadi pada hari Selasa kemarin sekitar pukul 21.16 WIT dan untuk penyebab kebakaran masih kami dalami.

Saat ini personel gabungan masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi yang berada disekitar lokasi pada saat terjadinya kasus kebakaran tersebut. Sebanyak 26 bangunan barak habis terbakar dan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara para korban kebakaran mengungsi di Kantor Distrik dan di rumah keluarga.

Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut sebanyak 13 personel gabungan baik dari personel Nduga dan Satgas Gakkum Ops Damai Cartenz dan untuk situasi pasca kejadian tersebut saat ini masih aman dan kondusif. 

Personel dilapangan masih terus melakukan patroli dialogis untuk memastikan situasi kamtibmas di kabupaten Nduga tetap aman dan kondusif, Langkah-langkah preventif dan preemtif tetap menjadi upaya yang dilakukan aparat TNI/Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Share this post

Sign in to leave a comment