Polda Sumut Turunkan 1.000 Personel Pam OMB Amankan Kampanye Salah Satu Capres

2 February 2024 - 14:00 WIB
Foto: benhillpos.com

Tribratanews.tribratanews.com - Deli Serdang. Personel OMB Toba Polda Sumut yang dipimpin oleh Kasatgasopsda OMB Toba Polda Sumut, Kombes Po. Dwi Tunggal Jaladri, S.H., S.I.K., M.Hum. gelar pengamanan dan pengawalan kegiatan kampanye capres nomor urut 01 di Kabupaten Deli Serdang pada Kamis (1/2/24)

Kasubsatags Publikasi, AKBP Sonny Wilfrid Siregar, S.P., M.M., menyampaikan rombongan Capres 01 Landing di Bandara Pinang Sori dengan tujuan kegiatan Kampanye di Istana Raja Najungal Muara Tais, Tapnuli Selatan.

Baca Juga: Itwasda Polda Kepri Gelar Kunjungan Wasops Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024 Di Polres Karimun

“Lebih dari 1.000 personel disiapkan Polda Sumut yaitu mereka yang terlibat Operasi Mantap Brata yang ada di Polda Sumut,” ungkap AKBP Sonny Wilfrid Siregar dilansir dari benhillpos.com

Kombes Pol. Dwi unggal Jaladri, menekankan kepada seluruh jajaran personel yang terlibat Pam OMB agar dalam pelaksanaan pengamanan dan pengawalan secara profesional dan proporsional.

“Laksanakan pengamanan dan pengawalan pelaksanaan tahap kampanye secara profesional dan proporsional,” tutup Kasatgasopsda OMB Toba Polda Sumut.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment