Polda Riau Lakukan Keamanan Ketat untuk Melindungi Logistik Pemilu 2024

13 December 2023 - 14:30 WIB
Dok. Polda Riau

Tribratanews.tribratanews.com - Riau. Polda Riau melakukan penjagaan ketat di seluruh gudang logistik Pemilihan Umum Pemilu 2024. Penjagaan terhadap gudang logistik ini dilakukan selama 24 jam nonstop.

"Untuk mengamankan 15 gudang logistik ini. Gudang logistik tersebar di 12 Kabupaten/kota di Riau, ada 65 personel anggota Polri yang dikerahkan," ungkap Wakil Direktur Intelkam Polda Riau, AKBP Efrizal, Selasa (12/12/23).
Baca Juga: Polri Kerahkan 70.350 Personel Dalam Operasi Lilin 2023

AKBP Efrizal merincikan gudang logistik diantaranya di Kota Dumai, Kabupaten Kampar, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Inhil, Kabupaten Rohil, Kabupaten Rohul, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuansing, Kota Pekanbaru, Kabupaten Inhu, Kabupaten Bengkalis, dan Kabupaten Pelalawan.

Selain itu, penjagaan tidak hanya bersifat stasioner, tetapi juga melibatkan patroli untuk memastikan keamanan di seluruh area. Anggota Polri yang ditugaskan telah menjalani latihan rutin dan dilengkapi dengan peralatan yang diperlukan.

“Pengamanan logistik pemilu ini tentunya menjadi prioritas utama Polri, khususnya jajaran Polda Riau. Kami akan memastikan proses pemilu berjalan dengan aman, damai dan lancar di Provinsi Riau," jelasnya.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment