Polda Papua Barat Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Mansinam 2020

23 July 2020 - 10:48 WIB
tribratanews.com – Manokwari. Jajaran Kepolisian Daerah Papua Barat (Polda Pabar) melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka kegiatan Operasi Patuh Mansinam 2020 di lapangan apel Mapolda Papua Barat, Kamis (23/07/2020).

Dalam amanatnya Wakapolda Papua Barat, Brigjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., mewakili Kapolda Papua Barat, Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., dalam amanatnya menyampaikan bahwa dalam Operasi Patuh Mansinam 2020, agar seluruh personel mengikuti SOP dan memperhatikan protocol Kesehatan serta menghindari pungli dalam melaksanakan tugasnya.



Jenderal bintang satu tersebut juga mengingatkan kepada seluruh personelnya agar selalu meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan intansi terkait baik pemerintah maupun TNI.

Kapolda menegaskan operasi ini merupakan wujud kesiapan Polda untuk menciptakan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas saat mengendarai kendaraannya di jalan raya.

Perkembangan ini juga berada pada era digital dimana operasional sudah ada dalam genggaman melalui ponsel.

“Kedepankan tindakan preventif dan persuasif serta humanis agar dapat memberi kesadaran tata tertib lalu lintas, serta kebiasaan baru guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Wakapolda.

(fn/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment