Polda NTB Siap Amankan MotoGP Mandalika 2023

12 October 2023 - 13:32 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Mataram. Seluruh personel yang mengemban tugas pengamanan MotoGP Mandalika 2023 agar melaksanakannya dengan keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab. Hal tersebut disampaikan Wakapolda NTB, Brigjen. Pol. Drs. Ruslan Aspan, S.I.K., di parkiran tengah Sirkuit Mandalika.

“Tugas kita saat ini merupakan tugas yang mulia karena berkaitan dengan nama baik bangsa dan negara kita di mata dunia internasional. Maka dari itu saya berharap agar seluruh anggota melaksanakan tugas ini dengan baik dan harus peduli serta cepat tanggap terhadap lingkungan di sekitarnya,” jelas Wakapolda, Rabu (11/10/23).

Baca Juga: Polisi Imbau Jasa Ekspedisi Siapkan Alat Screening Cegah Paket Isi Narkoba

Brigjen. Pol. Drs. Ruslan Aspan mengatakan bahwa Polda NTB dibantu oleh BKO dari Mabes Polri, Polda Jatim, Polda Lampung dan Polda Sumsel siap melaksanakan pengamanan event MotoGP Mandalika.

“Selain mengamankan event MotoGP Mandalika, pihaknya juga melakukan pelayanan dan perlindungan kepada para pengunjung yang ingin merasakan sensasi menonton balapan sambil menikmati keindahan alam di Lombok,” ungkap Wakapolda.

Wakapolda berharap semua berjalan lancar dan tertib. Semua diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam tugas mulia ini. Seluruh personel diimbau untuk segera menyesuaikan diri dengan wilayah dan cuaca di Mandalika, serta memahami betul tentang tugas masing-masing terutama di Pos pengamanan, Pos Penyekatan dan Pos Pelayanan.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment