Polda Metro Siapkan Rekayasa Lalin untuk Antisipasi Demo

15 October 2020 - 12:14 WIB

www.tribratanews.com. Polda Metro Jaya menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) dalam rangka amtisipasi demo oleh sekelompok warga yang menamakan aksinya Gerakan Buruh Jakarta, Kamis (15/10/2020).

 

Direktur Lalu Lintas, Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P. menuturkan, rekayasa lalin tersebut bersifat situasional.

 

"Kemarin kan juga ada demo (buruh) tapi kan jumlahnya ga banyak," terang Dirlantas.

 

Berikut rekayasa lalin yang telah disiapkan oleh jajaran Polda Metro Jaya:

 

1. Arus lalu lintas dari arah Senen (Jalan Letjen Suprapto) menuju Pulo Gadung (Jalan Perintis Kemerdekaan) dibelokkan ke kiri ke arah Tanjung Priok (Jalan Yos Sudarso).

 

2. Arus lalu lintas dari arah Cawang (Jalan Ahmad Yani) yang akan menuju Pulo Gadung (Jalan Perintis Kemerdekaan) dinaikkan ke fly over arah Tanjung Priok (Jalan Yos Sudarso).

 

3. Arus lalu lintas dari arah Tanjung Priok (Jalan Yos Sudarso) yang akan menuju Senen (Jalan Letjen Suprapto) dinaikkan fly over ke arah Cawang (Jalan Ahmad Yani).

 

4. Arus lalu lintas dari arah Pulo Gadung (Jalan Perintis Kemerdekaan) yang akan menuju Senen (Jalan Letjen Suprapto) dibelokkan ke kanan ke arah Cawang (Jalan Ahamd Yani).

 

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment