Polda Metro Jaya Gelar Kejuaraan Judo Kapolda Cup 2021

11 November 2024 - 19:21 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Polda Metro Jaya menggelar kejuaraan bela diri Judo. Kejuaraan Judo bertajuk Kapolda Cup 2024 ini terdiri dari dua kategori meliputi regu putra dan putri.

Direktur Samapta Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Gatot Haribowo selaku pelaksana teknis kejuaraan menjelaskan kegiatan ini digelar oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

"Kejuaraan Judo Kapolda Cup 2024 mempertandingkan dua event, yaitu satu event beregu putra dan satu event beregu putri dan diadakan di Lapangan Mini Soccer dan Aula Dit Samapta," terang Kombes Pol. Gatot Haribowo, Rabu (10/11/21).

Dirsamapta Polda Metro Jaya menjelaskan, tujuan daripada pelaksanaan kejuaraan ini ialah untuk meningkatkan kemampuan bela diri anggota. Sekaligus, menjaga soliditas antar anggota.

"Agar para anggota mampu melakukan beladiri dalam melaksanakan tugas dimanapun dan tentunya menjaga kesehatan serta menjaga soliditas antar sesama rekan anggota," tutur Perwira Menengah Polda Metro Jaya

Dalam pelaksanaannya, Kombes Pol. Gatot Haribowo memastikan seluruh kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan, hingga menjaga jarak.

"Di pintu masuk, pihak penyelenggara pun menyiapkan barcode Peduli Lindungi dan pengecek suhu badan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya Covid-19," jelas Dirsamapta Polda Metro Jaya

Kejuaraan Judo Kapolda Cup 2024 kategori regu putra dan putri ini dijuarai oleh Satuan Brimobda Polda Metro Jaya.

Selanjutnya, di posisi kedua regu putra dijuarai oleh Ditlantas Polda Metro Jaya, dan ketiga Bid Propam Polda Metro Jaya. Sedangkan, untuk posisi kedua regu putri diraih oleh Ditsamapta Polda Metro Jaya dan posisi ketiga diraih Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Share this post

Sign in to leave a comment