Polda Jambi Gelar Apel Konsolidasi Gabungan Ops Mantap Brata dan Ops Lilin 2023-2024

22 December 2023 - 17:00 WIB
Humas Polda Jambi

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Polda Jambi gelar Apel Konsolidasi Gabungan Ops Mantap Brata dan Ops Lilin 2023 di Lapangan Hitam Polda Jambi, Jumat (22/12/23).

Kegiatan tersebut dipimpin lansung oleh Karo Ops Polda Jambi, Kombes. Pol. Yudo Nugroho Sugianto, S.I.K., M.H., apel gabungan dari Satgas OMB dan Ops Lilin dan terkait dengan pelaksanaan Ops Lilin yang berlaku mulai hari ini hingga 02 Januari 2024.

Baca Juga: Real Madrid Menang Tipis 1-0 Lawan Deportivo Alavsa

"Untuk pelaksanaan Ops Lilin ini, nantinya akan berorientasi kepada pospam, posyan, pos terpadu dan tempat ibadah serta titik yang menjadi tempat keramaian, Yang mana apabila nantinya kekurangan personil dapat diperbantukan dari satgas 3 dan 4 Ops Mantap Brata," jelas Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Jumat (22/12/23).

Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto menambahkan bahwa kepada Satgas Ops Mantap Brata yang sudah memegang ranjen baik pertamax ataupun dexlite agar kiranya dapat segera menukarnya karena pada akhir tahun ini banyak para pemudik yang singgah di Kota Jambi sehingga dikhawatirkan kita tidak dapat menukarkannya, ini untuk rangka menunjang pelaksanaan Ops Manta Brata kedepannya agar berjalan dengan baik.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment