Polda Jabar Pastikan Larang Bobotoh Nonton Persib vs Arema di Stadion Pakansari

22 February 2023 - 17:20 WIB
tenggulangbaru.id

Tribratanews.tribratanews.com - Bandung. Polda Jawa Barat (Jabar) memastikan suporter Persib Bandung, Bobotoh tidak diperbolehkan menonton laga Persib vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/23) Besok. Hal tersebut diputuskan setelah dilaksanakan rapat koordinasi (Rakor) antara Polres Bogor selaku Aparat Pengamanan dan Manajemen Persib serta panitia penyelenggara pertandingan.

Baca juga : Sebanyak 40.601 Kasus Ditindak dalam Operasi Keselamatan Jaya 2023

"Keputusan itu kami ambil dari Rakor antara manajemen Persib. Hal itu juga sudah disampaikan ke Bobotoh. Kalau pertanda nanti tanpa dihadiri penonton," jelas Karo Ops Polda Jabar, Kombes. Pol. Drs. Budi Wasono, M.H, Selasa (21/2/23).

Kombes Pol. Budi menambahkan meskipun laga dilaksanakan tanpa penonton, pihaknya tetap akan melakukan pengamanan di Stadion Pakansari seperti laga-laga biasanya. Kepolisian juga akan melakukan sterilisasi area sekitar Stadion dalam rangka mencegah Bobotoh hadir ke lokasi pertandingan.

"Jadi sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya yang digelar tanpa penonton, Bobotoh juga sudah mengerti seperti biasanya," tutup Karo Ops.

(my/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment