Polda Jabar Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan di Lingkungan Pariwisata

9 October 2024 - 11:38 WIB
www.tribratanews.com - Bandung. Satuan Brimob Polda Jabar terjun langsung ke masyarakat untuk mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dimana hal tersebut menjadi salah satu pencegah penyebaran Covid-19, Sabtu, (09/10/21).

Maka dari itu Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripka Bejo, menyambangi masyarakat yang berada di objek wisata astro highland Kabupaten Subang.

Untuk mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, dengan selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran COVID-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, Segala bentuk upaya telah kita lakukan dengan menerjunkan personelnya di lapangan, kegiatan tersebut untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, serta menangkal penyebaran Covid-19 semakin meluas dimana saat ini telah terjadi penurunan angka penyebaran covid-19, diharapkan masyarakat dapat menjaga angka penurunan Covid-19.

Share this post

Sign in to leave a comment