Polda DIY Siapkan Pengamanan Asean Senior Officials Meeting on Transnational Crime (SOMTC) Ke-23 Tahun 2023

15 June 2023 - 16:45 WIB
Foto: Dok. Bidhumas Polda DIY

Tribratanews.tribratanews.com - Yogyakarta. Kapolda DIY Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Asean Senior Officials Meeting on Transnational Crime (SOMTC) Ke-23 Tahun 2023 di Halaman Mapolda DIY yang diikuti oleh personel Polda DIY dari masing-masing satgas yang ditugaskan untuk mengamankan jalannya Asean SOMTC ini.

“Kegiatan Asean SOMTC ini merupakan pertemuan tahunan yang dihadiri oleh 10 Negara anggota Asean dan delegasi negara Asean, Delegasi Mitra Asean serta organisasi-organisasi internasional. Seperti isu kejahatan transnasional meliputi pemberantasan terorisme, kejahatan siber, perdagangan manusia, perdagangan obat-obat terlarang, dan masih banyak kejahatan transnasional yang lain," jelas Kapolda, Kamis (15/6/23).

Baca Juga:  [Hoaks] Customer Care Mengatasnamakan Kantor Imigrasi Kota Medan

Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan mengatakan, kegiatan Asean SOMTC sendiri akan dilaksanakan pada hari Senin sampai dengan Jumat tanggal 19 sampai dengan 23 Juni 2023 bertempat di Hotel Royal Ambarrukmo dan Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta.

“Kepada seluruh Personel untuk tetap jaga kesehatan dan melaksanakan pengamanan secara profesional dan humanis. Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berperan aktif dalam perlaksanaan kegiatan ini," ungkap Kapolda.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment