Polda Bali Perketat Pengamanan Pintu Masuk Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

7 December 2022 - 11:07 WIB
Foto : www.nusabali.com

Tribratanews.tribratanews.com - Denpasar. Polda Bali memastikan akan memperketat pintu masuk Bali jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dikutip nusabali.com, Selasa, (06/12/22), kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, untuk jalur-jalur masuk Bali seperti bandara, pelabuhan maupun di terminal telah disiapkan personel khusus untuk memperketat masuknya warga yang ke Bali. Hal itu dilakukan karena memang di akhir tahun baru ada banyak warga yang ingin berwisata ke Bali sehingga pengamanannya lebih diperketat.

"Jumlah personel yang dilibatkan keseluruhan sebanyak 1.891 orang dan ada penebalan dalam rangka operasi tersebut sebanyak 400 orang," terang kabid Humas Polda Bali.

Baca juga :  

Polda Bali dijadwalkan menggelar operasi cipta kondisi dengan sandi Operasi Lilin Agung 2022 untuk mengawali operasi untuk Natal dan Tahun Baru.

Polda Bali juga memastikan bakal memperketat pintu-pintu masuk Bali karena menurutnya bakal banyak wisatawan yang akan masuk ke Pulau Dewata di akhir tahun.

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment