Polda Bali membuka Latihan Pra Operasi Bina Waspada Agung 2021

15 September 2024 - 16:49 WIB
www.tribratanews.com - Denpasar. Dalam rangka menyamakan persepsi dengan seluruh jajaran dalam melaksanakan kegiatan Operasi Bina Waspada Agung - 2024 dalam bidang pembinaan dan penyuluhan terhadap Potensi masyarakat dalam upaya Penanggulangan Pandemi Covid 19 di wilayah Hukum Polda Bali guna memutus mata rantai penyebarannya dengan Tema Binluh Terhadap Potensi Masyarakat yang Mendukung Kamtibmas.

Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Bali melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Bina Waspada Agung - 2024 yang bertempat di Gedung Olahraga Direktorat Samapta Polda Bali, pada hari Selasa tanggal (14/9/21) oleh Direktur Binmas Polda Bali Kombes Pol Drs. Arum Priyono.

Dalam Sambutannya Direktur Binmas Polda Bali Memanjatkan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas Limpahan Rahmat dan karunia-Nya, sehingga dapat menghadiri dan mengikuti giat Latpraops Bina Waspada Agung- 2021.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyamakan persepsi dengan seluruh jajaran dalam melaksanakan kegiatan Operasi Bina Waspada Agung -2021 dalam bidang pembinaan dan penyuluhan terhadap Potensi masyarakat dalam upaya Penanggulangan Pandemi Covid 19 di wilayah Hukum Polda Bali guna memutus mata rantai penyebarannya,” ujarnya.

Pandemi Covid 19 masih terjadi khususnya di wilayah hukum Polda Bali, Dimana dapat menimbulkan dampak yang signifikan baik dari aspek sosial maupun ekonomi serta gangguan Kamtibmas dalam berbagai bentuk kriminalitas sehingga dalam hal ini kita perlu untuk menyamakan persepsi dalam mengambil langkah langkah preemtif untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan gangguan Kamtibmas yang nyata,” tutupnya.

Share this post

Sign in to leave a comment