Polda Bali Gelar Patroli Malam di Objek Rawan Kota Denpasar

26 February 2024 - 22:00 WIB
Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Bali. Polda Bali bersama Polresta Denpasar melaksanakan Patroli Malam dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah Tahap Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa Kegiatan Patroli Malam ini dilaksanakan oleh personel gabungan Satgas OMB Agung Polda Bali dengan Satgas OMB Agung Polresta Denpasar. Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menyusuri titik-titik yang dinilai rawan diseputaran Kota Denpasar

Baca Juga: Atasi Hoaks Pada Pemilu 2024, Satgas Humas OMB Kapuas Polda Kalbar Gelar Sosialisasi

“Dalam pelaksanaannya, personel Polda Bali melakukan pengeceken tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kriminalitas atau membahayakan seperti, pemalakan, premanisme, prostitusi, mabuk-mabukan dan berbagai kegiatan negatif lainnya,” ungkap Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan.

Kabid Humas Polda Bali juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh personelnya.

“Kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya. Sebagai upaya preemtif, kegiatan patroli malam ini akan rutin dilakukan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” jelas Kabid Humas Polda Bali.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment