Personel Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Polda NTT Gencar Patroli Malam untuk Menjaga Keamanan Pemilu 2023-2024

15 December 2023 - 15:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kupang. Personel Operasi Mantap Brata (OMB) Polda NTT gelar patroli di lokasi rawan di sekitaran Kota Kupang. Pada Kamis,(14/11/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Sidik, AKP Gregorius L. Saunoah, S.H., bersama jajaran Personel satgas OMB Polda NTT. Adapun Tempat-tempat yang di anggap rawan seperti Kantor Bawaslu Provinsi NTT, dan Kantor KPU Provinisi NTT.
Baca Juga: Berikan 70 Motor untuk Polisi RW, Kabahrkam Polri Apresiasi Wali Kota Probolinggo

Kegiatan Patroli ini bertujuan agar mencegah potensi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang berpotensi menghambat proses pemilu, tidak hanya itu patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat seiring dengan berlangsungnya pemilihan umum 2023-2024.

AKP Gregorius L. Saunoah, mengungkapkan bahwa patroli ini merupakan langkah konkret Polda NTT dalam menciptakan lingkungan kondusif selama proses demokrasi berlangsung, serta memastikan kerjasama yang erat, dialog aktif dilakukan dengan staf BAWASLU dan KPU Provinsi NTT. Pesan terkait kamtibmas disampaikan, dukungan yang diperlukan juga diberikan sebagai komitmen tinggi untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan umum, mengamankan wilayah, dan memberikan dukungan kepada penyelenggara pemilu.


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment