Perkuat Pengamanan Malam Tahun Baru, Kapolda Sulsel Pimpin Apel Siaga Di Markas Brimob

30 December 2024 - 08:44 WIB
www.tribratanews.com - Makassar. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M., memimpin apel kesiapsiagaan personel Sat Brimob Polda Sulsel menyambut malam tahun baru di Makosat Brimob Polda Sulsel, Jalan KS. Tubun, Kec. Mariso Kota Makassar, Rabu (29/12/21).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M., urut didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H., Karo Ops Polda Sulsel Kombes. Pol. Drs. Adeni Muhan Daeng Pabali, M.M., M.B.A., dan PJU Polda Sulsel lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel memberikan motivasi mendalam kepada personil Brimob agar dalam pelaksanaan tugas pokok Polei senantiasa memberikan yang terbaik dalam memelihara Kamtibmas di tengah masyarakat.

Selain itu, Orang Nomor Satu di Polda Sulsel ini juga mengharapkan Sinergitas TNI-POLRI untuk selalu dijaga dan tidak terganggu dengan masalah apapun. Kapolda Sulsel juga menyampaikan bahwa masalah Covid-19 yang harus terus dilakukan pencegahan dan juga harus melindungi setiap masyarakat maupun keluarga.

Ditempat yang sama Jenderal Bintang Dua itu meminta dukungan kepada anggota Brimob dalam pelaksanaan Operasi Lilin dengan melaksanakan pengamanan malam tahun baru guna menangkal peningkatan Covid-19.

Share this post

Sign in to leave a comment