Peringati Hut Lantas, Ditlantas Polda Metro jaya Gelar Bakti Sosial dan Launching Buku

24 September 2024 - 10:24 WIB

www.tribratanews.com - Jakarta. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memeriahkan HUT ke-66 Polisi Lalu Lintas (Polantas) dengan sejumlah kegiatan.

"Kami melaksanakan HUT Lantas Bhayangkara ke-66 ada beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan mulai dari donor darah ada lebih dari 6.000 kantong darah dari seluruh anggota Polantas dan jajaran, kemudian bakti sosial ada 10 ribu lebih paket sembako," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P., di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (23/9/21).

Selain menggelar bakti sosial dan kegiatan kemanusiaan, Ditlantas Polda Metro Jaya juga memberikan apresiasi untuk polisi lalu lintas.

Apresiasi itu diberikan dalam bentuk uang bulanan untuk membantu keluarga anggota polisi lalu lintas yang gugur saat menghadapi pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, Ditlantas Polda Metro Jaya juga meresmikan fasilitas perkantoran baru dan melakukan renovasi di beberapa kantor bagian.

"Hari ini kami juga melaksanakan peresmian renovasi sarana dan fasilitas perkantoran antara lain TMC Polda Metro Jaya. Di antaranya Gedung Biru Ditlantas Polda Metro Jaya, Ruang Subdit Gakkum, ruangan pelayanan, ruangan arsip," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya.


Tak kalah menarik, Ditlantas Polda Metro juga melaunching buku baru bertemakan biografi.

"Kami melaunching buku berjudul 'Berlayar di Tengah Badai'. Buku ini berkisah tentang perjalanan peran Ditlantas Polda Metro Jaya dalam penanganan Covid-19 dari Maret 2020 saat pelaksanaan cek poin PSBB, pelaksanaan PPKM, crowd free night, pemeriksaan STRP, pemeriksaan swab antigen kepada pemudik, penyekatan pemudik, penyekatan arus balik sampai saat ini gage," Jelas Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P.

Share this post

Sign in to leave a comment