Peringati Hari Jadi Lantas Bhayangkara Ke-65, Wakapolda Kalbar Berangkatkan Tim Distibusi Bantuan Untuk Masyarakat

18 September 2020 - 15:26 WIB
tribratanews.com-Pontianak. Dalam rangka memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke 65 tahun, Polda Kaliamntan Barat (Kalbar) melaksanakan kegiatan bakti sosial, Kamis (17/09).

Kegiatan pelepasan distibusi semabako ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol. Asep Safrudin.Turut hadir dalam pelepasan tersebut Direktorat Lalu Lintas, Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman dan pejabat utama lainnya.



Sebanyak 300 paket sembako telah siap untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Direktur Lalu Lintas Polda Kalbar, Kombes Pol. Agus Dwi Hermawan menjelaskan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian jajaran polisi lalu lintas Polda Kalbar kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan ditengah pandemic Covid-19.


“Di hari jadi lalu lintas ke 65 tahun, kita menjadikan kegiatan tradisi syukuran dengan wujud bakti sosial. Membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah situasi pandemic ini” jelas Dirlantas.

Kombes Pol. Agus Dwi juga menjelaskan bahwa yang dijadikan sasaran penerima paket sembako terdiri dari para supir angkot di terminal yang berada di Kota Pontianak dan Kubu Raya, para ojek online, pangkalan becak, tukang parkir dan juga buruh pelabuhan.

Share this post

Sign in to leave a comment