Penyelenggaraan PON XXI, Polda Aceh akan Bersinergi dengan Stakeholder untuk Pengamanan PON XXI Aceh-Sumut

9 July 2024 - 20:00 WIB
acehprov.go.id

Tribratanews.tribratanews.com - Aceh. Menyambut gelaran PON XXI di Aceh-Sumut Polda Aceh bersama jajarannya akan bersinergi dengan satuan samping dan stakeholder lainnya lam melaksanakan tugas pengamanan kegiatan tersebut yang digelar mulai tanggal 8 hingga 20 September 2024

Dirintelkam Polda Aceh, Kombes Pol. Mohammad Ali Kadhafi, S.I.K., memimpin apel pagi dan memberikan arahan terkait persiapan pengamanan kegiatan PON XXI di lapangan Mapolda Aceh, Senin (8/7/24).

Baca Juga: Wamenaker Ingatkan Pentingnya SIPK untuk Dukung Pemberdayaan SDM

Kombes Pol. Mohammad Ali Kadhafi mengungkapkan bahw ada 13 kabupaten/kota di Provinsi Aceh yang menjadi tempat digelarnya PON XXI Aceh-Sumut dan Polda Aceh dan jajarannya bersama stakeholder lainnya akan mempertaruhkan dan mengerahkan perkuatan pengamanan, sehingga acara tersebut dapat berlangsung aman dan sukses.

"Intinya Polda Aceh dan jajarannya akan bersinergi dengan satuan samping dan stakeholder lainnya dalam tugas pengamanan PON XXI Aceh-Sumut," jelas Kombes Pol. Mohammad Ali Kadhafi.

Dirintelkam Polda Aceh itu juga menyampaikan menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak di Provinsi Aceh, baik Pilkada pemilihan Gubernur maupun pemilihan walikota dan bupati, jajaran Polda Aceh juga akan siap melaksanakan tugas pengamanan

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment