Peniadaan Mudik, Kakorlantas-Menhub Lepas Tim Pamatwil Operasi Ketupat

7 May 2024 - 12:19 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol. Istiono bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melepas tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Operasi Ketupat 2021 dalam rangka peniadaan mudik lebaran.



Pelepasan tim Pamatwil digelar di halaman NTMC Polri, Jakarta, Rabu, 5 Mei 2021. Kakorlantas mengatakan sinergitas antar instansi yang terlibat dalam operasi ketupat 2024 harus padu agar pelaksanaan di lapangan bisa berjalan dengan sesuai rencana.



“Ini adalah bagian dari sinergitas yang kita kelola dari awal, dari aspek perencanaan, dari perencanaan kita sudah tata dan pengorganisasian kemarin kita tata tentang siapa bertanggung jawab dengan siapa di administrasi maupun di lapangan. Pada tataran pelaksanaannya kita juga harus lihat seperti apa langkah-langkah yang tepat, ini harus sama persepsi dengan instansi terkait semuanya,” jelas Kakorlantas Polri.



Kakorlantas mengatakan segala tindakan lapangan harus dikelola bersama. Sebab, aturan pengendalian mobilisasi masyarakat dalam peniadaan mudik ini akan berjalan lancar bisa seluruh instansi yang terlibat satu komando.

Share this post

Sign in to leave a comment