Pengendara Motor di Palmerah Tewas Hantam Trotoar Usai Hindari Kabel

3 August 2023 - 21:00 WIB
Foto: KendariPos

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Seorang pemotor meninggal di lokasi setelah usai menghantam trotoar di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat.

Kecelakaan terjadi diduga karena korban kehilangan kendali usai menghindari kabel yang menjuntai.

Dalam keterangannya, Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito S.H., menjelaskan kronologi tewasnya pengendara motor bernama Vadim.

"Ya benar terjadi laka lantas yang terjadi di Jalan Brigjen Katamso yaitu pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2023 sekitar pukul 23.00 WIB. Pada saat itu kondisi di TKP memang dalam kondisi gelap," ungkap AKP Agus dilansir dari PMJNews, Kamis (3/8/23).

Baca Juga:  Polisi Amankan 13 Pelaku Spesialis Curanmor di Lebak

AKP Agus Suwito menjelaskan, korban yang datang dari arah Selatan menghindari kabel yang menjuntai. Sehingga terperosok ke arah trotoar. Dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka serius di kepala.

"Di situ pengemudi yang bernama Vadim mengendarai dari arah selatan ke arah utara yaitu dari arah Slipi ke arah Tanah Abang. Di TKP ada sedikit kabel yang melintang, pengendara diduga menghindari kabel tersebut sehingga terperosok ke kiri dan masuk ke trotoar," ungkap AKP Agus.

Dari laporan yang diterima Korban mengalami luka di bagian kepala. Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sementara kasus kecelakaan tunggal tersebut langsung ditangani oleh Unit Lakalantas Polres, Jakarta Timur.

(as/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment