Pencegahan Penyebaran Covid 19, Tim KBR Sat Brimob Polda Jabar Sterilkan Objek Vital di Bandung

11 January 2022 - 09:33 WIB
www.tribratanews.com - Bandung. Detasemen Gegana Subden Kimia, Biologi dan Radioaktif (KBR) Satuan Brimob Polda Jabar melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai antisipasi pencegahan penyebaran covid 19 di ditempat tempat ibadah di wilayah bandung. Selasa (11/1/2022).

Anggota KBR dipimpin langsung oleh Kasubden AKP Ujang Rahmat, S.E., M.M., bersama beberapa anggota yang terlibat langsung sebagai satgas pencegahan penyebaran covid 19.

Dalam Kegiatan Tersebut AKP Ujang Rahmat S.E.,M.M, mengatakan penyemprotan disinfektan hari ini dilakukan di tempat ibadah tujuan dilakukannya penyemprotan tersebut adalah mengantisipasi dan memberi rasa tenang kepada masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah dari wabah covid 19.

“Penyemprotan akan terus dilakukan secara menyeluruh mulai tempat ibadah, sekolah- sekolah, permukiman masyarakat dan juga obyek vital lainnya agar penyebaran covid 19 dapat terhenti.” Ucap Kasubden KBR.

Selain melakukan imbauan kepada warga sekitar , Anggota Subden KBR juga mengimbau warga untuk mematuhi anjuran pemerintah. Semua itu demi kebaikan bersama agar mata rantai penyebaran covid 19 bisa diputus.

“Mari kita dukung bersama, untuk kepentingan serta keselamatan bersama, Gunakan masker, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain.”Ungkap Kasubden KBR.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes. Pol. Yuri Karsono S.I.K., mengatakan bahwa.

“Kegiatan penyemprotan tersebut akan terus di tingkatkan selama pandemi covid-19 untuk mencegah dan melindungi warga sekitar wilayah Bandung, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat terutama di lingkungan sekitaran Kota Bandung yang terdampak covid–19.” Imbuhnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga berpesan terutama Kepada Subden 3 KBR Detasemen Gegana yang merupakan satgas pencegahan agar bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.

Share this post

Sign in to leave a comment