Pemberlakuan Rekayasa Lalu Lintas pada Penyelenggaraan Debat Capres-Cawapres di JCC, Kabid Humas Polda Metro Jaya: Situasional

21 January 2024 - 19:28 WIB
Dok. Polda Metro Jaya

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polda Metro Jaya tidak akan melakukan rekayasa arus lalu lintas atau penutupan di sekitar ruas jalan sekitar JCC pada kegiatan debat Capres-Cawapres yang keempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/24).

"Tidak ada buka tutup jalan, pelaksanaan gatur lalin (Menjaga dan mengatur lalu lintas) secara normal," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., di Jakarta.

Baca Juga: Satgas Kamseltibcarlantas OMB Polda NTT Gelar Patroli dan Gatur Lalu Lintas Menjelang Pemilu 2024

Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa untuk ruas jalan utama seperti jalan Gatot Subroto mengarah ke Slipi dan Jalan Gerbang Pemuda maupun sebaliknya akan diberlakukan secara normal. Tapi nanti akan menerapkan rekayasa lalu lintas dengan melihat kondisi situasional di lapangan.

Untuk diketahui, dalam rangka melakukan pengamanan debat Capres-Cawapres tersebut, Polda Metro Jaya dan jajarannya telah mengerahkan sebanyak 2.000 personel yang akan disebar di beberapa titik di JCC Senayan.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment