Pemancing Tewas Usai Terjatuh dan Tenggelam di Setu Tujuh Muara Depok

11 July 2023 - 13:30 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.tribratanews.com - Depok. Seorang pria yang tengah memancing terjatuh dari atas Jembatan Pelayangan dan tenggelam di Setu Tujuh Muara, Sawangan, Kota Depok. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (9/7/23) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dalam keterangannya, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bojongsari, Kompol Yogi Maulana S.I.K., menjelaskan bahwa korban berinisial MF (27). Sebelum terjatuh, pria tersebut datang bersama tiga temannya untuk memancing.

"Korban yang sedang memancing berada di atas jembatan tiba-tiba terjatuh ke Setu Tujuh Muara," ungkap Kompol Yogi Maulana, Senin (10/7/23).

Baca Juga:  15 Orang Tewas Akibat Banjir dan Tanah Longsor Melanda India

Rekan-rekan korban sempat mencoba menolong dan berhasil mengevakuasi MF dari dalam Setu Tujuh Muara. Ketiga temannya juga sempat menghubungi ambulans.

"Saksi bertiga kemudian mencoba menghubungi ambulans, namun tidak berhasil. Kemudian Polsek Bojongsari mendapat info dan datang ke lokasi," ujar Kompol Yogi.

Mengetahui hal tersebut polisi langsung membawa korban ke RSUD Kota Depok. Namun dokter yang melakukan pertolongan menyatakan MF sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter jaga RSUD menyatakan korban datang dalam kondisi sudah meninggal dunia," tutupnya.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment