Pastikan Vaksin Dalam Keadaan Aman, Brimob Kalteng Laksanakan Pengawalan

6 January 2024 - 10:18 WIB
tribratanews.com – Palangka Raya. Tiba di Bandara Tjilik Riwut Provinsi Kalimantan Tengah Kota Palangka Raya pada hari ini Selasa (05/01/2020), kini Vaksin Covid-19 Sinovac akan diserahkan ke Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng dengan pengawalan ketat yang dilaksanakan oleh satu pleton personel Satbrimob gabungan bersama Ditlantas, Tim CRT, Ditintelkam Dan Ditsamapta Polda Kalteng. Selasa (05/01/2021).  

da04ab22-5be2-469d-8206-a3c9634b9319





















Pengawalan Vaksin Covid-19 Sinovac dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol. Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si., mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.  


Dansatbrimob menerangkan bahwa Vaksin Covid-19 Sinovac tersebut akan diserahkan secara langsung kepada dinas kesehatan yang nantinya akan disimpan digudang farmasi dinas kesehatan untuk diamankan sebelum didistribusikan kepada masyarakat.  


“Program vaksinasi adalah salah satu strategi utama pemerintah untuk menyelesaikan pandemic Covid-19, dibutuhkan waktu lebih dari 12 bulan untuk menyelesaikan program vaksinasi ini dengan beberapa kali uji coba, namun dengan berjalannya program vaksinasi ini diharapkan seluruh masyarakat Indonesia terutama provinsi kalteng tetap menerapkan protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak saat diluar rumah,” ungkap Dansatbrimob.

Share this post

Sign in to leave a comment