Pastikan Pendistribusian Lancar, Kapolda Jabar Cek Gudang Logistik KPU Kota Tasikmalaya

11 February 2024 - 08:45 WIB
Sergap.co.id

Tribratanews.tribratanews.com - Tasikmalaya. Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK, M.Si., MM, melaksanakan pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 KPU Kota Tasikmalaya, yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 140, Kota Tasikmalaya, hari Sabtu (10/2/24).

Kapolda Jabar berdiskusi dengan Ketua KPU, Ketua Bawaslu, para komisioner KPU, dan para Koordinator Divisi Bawaslu terkait kesiapan logistik Pemilu tahun 2024 di Kota Tasikmalaya. Selama melakukan peninjauan di dalam gudang logistik KPU, Kapolda berinteraksi dengan para petugas pengatur logistik Pemilu dan berbincang dengan buruh muat yang ada di lokasi tersebut.

Baca Juga: Polda Pabar Mulai Menggeser Personel Pengamanan Pemilu 2024

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, menjelaskan, bahwa kunjungan Kapolda Jabar bertujuan untuk memastikan pendistribusian logistik Pemilu di Kota Tasikmalaya berjalan lancar.

"Dipastikan pendistribusian logistik Pemilu di Kota Tasikmalaya berjalan aman dan lancar," ungkap Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus.

Ia menambahkan, pihaknya bersinergi dengan instansi terkait untuk terus melakukan pengamanan, penjagaan, dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024, sehingga pelaksanaannya berjalan aman, damai, dan kondusif.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment