Operasi Keselamatan Cartenz 2022, Ditlantas Polda Papua Gencar Berikan Himbauan Serta Bagikan Masker Kepada Pengendara

7 March 2022 - 10:59 WIB

www.tribratanews.com - Jayapura. Operasi Keselamatan Cartenz 2022, Personel Ditlantas Polda Papua gencar memberikan himbauan tertib berlalulintas dan membagikan masker kepada pengendara yang bertempat di Taman Imbi Kota Jayapura, Minggu (06/03/22).

Pelaksanaan kegiatan Operasi Keselamatan Cartenz 2022 hari keenam tersebut dipimpin oleh Kompol Zet Saalino, S.H.,M.M.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Zet Saalino, S.H.,M.M., dalam rangka Pelaksanaan Operasi Keselamatan Cartenz 2022 di wilayah hukum Polda Papua, Personil Direktorat Lalu Lintas Polda Papua memberikan himbauan protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan, kegiatan ini berlangsung di Jalan Raya depan Taman Imbi Kota Jayapura.

“Operasi Keselamatan Cartenz 2022 bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta sebagai sarana untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Papua khusunya Kota Jayapura,” ujar Kompol Zet Saalino, S.H.,M.M.

Dikesempatan yang sama, pelaksanaan Operasi ini kami mengedepankan bertindak dengan mengedepankan tindakan preemtif, preventif dan persuasif yang humanis, dalam meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat berlalulintas serta menghimbau serta mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selama masih berlangsung penyebaran Covid-19, kami akan terus ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 dengan tak henti-hentinya memberikan imbauan disiplin prokes kepada masyarakat,” pungkas Kompol Zet Saalino, S.H.,M.M.

Share this post

Sign in to leave a comment