Misi Pengamanan di Yalimo Papua Dinilai Sukses, Kapolda Bangga Brimob Maluku Berhasil Dalam Penugasan di Papua

21 February 2022 - 13:32 WIB
www.tribratanews.com – Ambon. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., bangga dengan keberhasilan ratusan personel Satuan Brimob Polda Maluku dalam penugasan BKO di Polda Papua.

Hal itu diungkapkan Kapolda saat upacara penerimaan dua Satuan Setingkat Kompi (SSK) personel Satuan Brimob Polda Maluku yang baru saja purna tugas Operasi Kontijensi di Kabupaten Yalimo – Papua, yang berlangsung di Lapangan Upacara Polda Maluku, pada Senin (21/2/22).

Kapolda Maluku mangaku Satuan Brimob Polda Maluku cukup disegani dan dibanggakan. Brimob Polda Maluku ini adalah pasukan yang setia, berani dan membanggakan dalam menjaga NKRI.

Jenderal Bintang Dua tersebut menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh personel yang memiliki dedikasi dan loyalitas dalam setiap pelaksanaan tugas selama ini.

Dedikasi dan Loyalitas dalam setiap pelaksanaan tugas selama ini dan juga kegiatan-kegiatan lainnya yang berdampak pada terciptanya Harkamtibmas di seluruh wilayah hukum Polda Maluku.

“Saya mengucapkan selamat datang kembali ke satuan dan saya ucapkan terima kasih kepada personel Satuan Brimob Polda Maluku BKO Polda Papua yang mana penugasan BKO seperti ini sudah menjadi kesekian kalinya dan hal tersebut merupakan suatu kebanggan Polda Maluku dan memberikan reputasi yang baik. Amanah yang dipercayakan pipinana serta kepercayaan tersebut mampu dipertanggung jawabkan dengan keberhasilan tugas-tugas yang diberikan kepada kita,” terang Kapolda Maluku.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 2 Satuan Setingkat Kompi (SSK) personel Satuan Brimob Polda Maluku tiba di Ambon, Sabtu (19/2/22) usai bertugas di wilayah Provinsi Papua.

Share this post

Sign in to leave a comment