Memperingati HUT Polairud Ke-70, Dit Polairud Polda Papua Gelar Bhakti Sosial

20 November 2020 - 12:19 WIB
www.tribratanews.comJayapura. Direktorat Polairud Polda Papua Gelar Bhakti Sosial bersih-bersih Pantai dalam rangka memperingati HUT Polairud Ke-70 tahun Kamis 19 November 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wadir Polairud Polda Papua AKBP Michael Mumbunan, S.IK, Paur Subbag Anev Polairud AKP Kordiali, Kanit Patwal Airud Iptu Suhardi, Perwakilan Guru Paud sekolah Anak Hebat Papua, Perwakilan Komunitas Menyelam Jayapura serta Anggota Polairud.

Dalam arahannya Kanit Patwal Airud Iptu Suhardi menyampaikan bahwa bersih-bersih yang dilaksanakan Polairud ini merupakan kegiatan serentak tahunan dalam rangka memperingati HUT Polairud yang ke-70 yang jatuh pada tanggal 01 Desember mendatang dengan tujuan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan laut.

Aksi bersih-bersih pant ai ini juga menggandeng masyarakat setempat dalam menjaga kebersihan lingkungan Laut dan pesisir pantai. Kesadaran masyarakat sekitar akan kebersihan lingkungan khsususnya di Laut perlu ditingkatkan lagi, karena meski kami (Polairud) sudah mengingatkan serta mengimbau masyarakat untuk peduli kebersihan lingkungan dengan menggelar kegiatan bersih setiap pekannya, tapi masih ada saja yang membuang sampah tidak pada tempatnya.

Semoga dengan diadakannya kegiatan bersih-bersih laut ini dapat menjadikan kita semua lebih peduli terhadap lingkungan kita terutama bagi laut yang juga merupakan sumber kehidupan bagi manusia. Py/bq/hy

Share this post

Sign in to leave a comment