Lakukan Operasi Pasar Beras, Polres Lebak bersama Satgas Pangan Kabupaten Lebak Bersinergi

24 February 2024 - 11:45 WIB
Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Suyono, S.I.K., menindaklanjuti perintah Kapolda Banten untuk melakukan Operasi Pasar Beras dihari kedua pada, Jumat (23/2/24) pukul 10.00 WIB, bertempat di Mako Polsek Sajira Polres Lebak. Dalam kegiatan Operasi Pasar (OP) Beras dilakukan bersama Satgas Pangan Kabupaten Lebak.

Melalui Kapolsek Sajira, AKP Ade Lutfi mengatakan, OP Beras telah dilaksanakan dan hadir dalam giat tersebut H. Mulyana, S.pd., (Camat Sajira), Kapten Inf Alimanto (Danramil Sajira), Anggota Polsek Sajira 4 Personel dan Anggota TNI AD Koramil Sajira 4 Personel.

Sementara itu, untuk titik lokasi kegiatan Operasi Pasar (OP) Beras di Mako Polsek Sajira estimasi beras sebanyak 1,5 Ton yang di kemas menjadi 300 karung ukuran 5 Kg.

Baca Juga: Polwan Polda Maluku Laksanakan Sosialisasi Tentang Bahaya Kasus Bullying di Sekolah Kota Ambon

Beras Bulog di angkut dengan menggunakan R4 Toyota Hilux warna Hitam No Pol : A 8082 N, dengan didampingi petugas Bulog Kab. Lebak antara lain Iyan, Bayu, Dodi dan Abdullah.

Giat tersebut sebagai upaya Pemerintah Kab. Lebak dalam menstabilkan harga beras di pasaran yang saat ini mengalami kenaikan cukup tinggi.

Adapun itu, komoditas yang disediakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Lebak dan Bulog Sub Divre dalam kegiatan Operasi Pasar (OP) Pasar Beras tersebut berupa beras medium dalam kemasan 5 Kg yang disiapkan oleh Bulog Sub Divre Lebak.

"Kegiatan ini sangat membantu Masyarakat yang membutuhkan Beras dan selama dalam kegiatan Operasi Pasar murah di Polsek Sajira ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," tutup AKP Ade Lutfi.

(sy/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment