Kunker ke Makosat, Kapolda Maluku Ajak Personel Brimob Jaga Aman dari Negara

20 January 2022 - 18:33 WIB
www.tribratanews.com - Ambon. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., mengajak seluruh personel Satuan Brimob Polda Maluku untuk menjaga amanah yang telah diberikan negara dengan melakukan tugas sesuai dengan tugas pokok masing-masing di Makosat, pada Kamis (20/1/2022).

Kapolda Maluku mengatakan, kepada seluruh persenel Brimobda Maluku meminta untuk segera turun lapangan jika terjadi sebuah persoalan di tengah masyarakat. "Apabila terjadi permasalahan di lapangan dapat segera turun dengan cepat ke TKP, cepat lapor kepada pimpinan atau komandannya terkait permasalahan yang terjadi tersebut, ujar Kapolda.

Ditempat yang sama Kapolda Maluku berharap kepada para personel Brimob agar dapat melakukan tindakan cepat terhadap semua pelaku kejahatan. "Seluruh anggota Brimob agar bijak dalam penggimaam medsos, mari jadilah polisi yang bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara," harap Kapolda.

Diakhir, kunjungan kerjanya di Makosat Brimob Polda Maluku, Kapolda didampingi Karo Ops, Karo SDM, Karo Rena, Direktur Samaota dan Kabid Humas Polda Maluku.

Share this post

Sign in to leave a comment